Kamis, 07 Oktober 2010

UNTUKMU.......

Aku bawa hatiku bersamamu
Kubawa hatimu dalam hatiku
Aku bukan apa-apa tanpanya
Kemanapun aku pergi, kau ikut bersamaku
Dan kau selalu berdiri didekatku

Aku tak takut pada nasib
Karena kaulah nasibku
Aku tak inginkan dunia
Karena manis, kaulah duniaku

Ini adalah rahasia yang tak seorangpun tahu

Kau adalah akar, akarnya
Sahabat, sahabantnya
Langit, langitnya
Dipohon yang disebut kehidupan
Yang selalu tumbuh setinggi-tingginmya
Atau yang tak dapay kusembunyikan
Kau yang membuat bintang menjadi terpisah

Aku membawa hatimu,
Aku membawanya dalam hatiku
Selengkapnya

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Weeeee, bisa tokki pale

Anonim mengatakan...

Adatommi blogna Leworeng!!!!!

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com

LWR