Kamis, 07 Oktober 2010

Persahabatan seperti apa?

Ada kalian yang menyebutku saudara, sahabat, dan lainnya.
Di depanku tersenyum dan menyokong. Tapi di belakang menohok dan menusuk.
Kalian kira aku tak tahu, dan kalian kira aku tak merasa.
Sementara aku tersenyum penuh kemenangan tanpa memandang ke belakang.

Aku diam bukan karena tak tahu, sahabat.
Aku diam karena aku perlu pembuktian untuk diriku sendiri.
Aku membiarkan bukan karena tak merasa, teman.
Kehilangan dan sedikit luka tak berarti dibanding topeng yang terbuka.

Tetaplah di belakang dan pasang topeng kalian kalau mau,
karena tanpa perlu kuteriakkan dengan lantang..,
kalian yang paling tahu,
mengapa kalian hanya mampu terus berada di belakangku.

Aku memiliki mereka yang tak banyak bicara,
tapi banyak bergerak di saat yang paling aku butuhkan.
Aku memiliki mereka yang menguatkan hatiku dengan kalimat paling sedikit yang pernah kudengar.
Dan mereka yang tanpa segan berkorban untukku tanpa mempertanyakan.

Bersama merekalah aku berjalan bersama.
Dan kami,
..........hanya memandang ke depan.
Selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com

LWR