Minggu, 09 Desember 2012

BUNGA-BUNGANA ADAE

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda
Dihari aku bisa menemukannya lagi,
itulah waktunya aku berhenti mencintaimu
Kalau kamu nanya mana yang lebih penting buat aku ;
Hidupku atau Hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan.


Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu.
aku mau jadi airmatamu.
yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu,
hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Andai janji tak bernah dusta tak kan ada kecewa.
Andai cinta tak mendua tak kan ada air mata.
Cinta butih janji, tapi bukti yang pasti.
Hanya cinta sejati yang kan abadi sampai akhir nanti
Cintaku denganmu memang tak akan berakhir bahagia, karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tak punya akhir.

Jangan bilang kamu mencintaiku, kecuali dengan kesungguhan. Karena bisa saja aku melakukan hal yang paling gila, dengan mempercayainya.

Memikirkanmu, aku jadi malas tidur. Soalnya, hidupku kini jauh lebih indah dari impian manapun.

Cinta adalah sekuntum bunga indah menawan. Yang membuaiku dengan peluk hangat kasih sayang. Lembut dekapan naluri pengertian. Ungkapkan kebaikan dan kejujuran. Curahkan keindahan senyum kesetiaan. Rangkaian tenang bijak tindakan. Terangkum dalam rajutan kisah kehidupan..........
Selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com

LWR